Akan hengkangnya 3 pemain termahal didunia

Real Madrid kalah 4-0 untuk Barcelona pada akhir pekan. Mereka tidak suka Barcelona di sana, dan hasilnya yang dipandang sebagai agak memalukan; telah meninggalkan banyak orang yang terlibat dengan klub dalam keadaan marah. Bisa ditebak, menyalahkan telah dikaitkan untuk suatu kekalahan demoralisasi, dan tidak sedikit untuk Ronaldo dan Bale.

The Sun mengklaim bahwa Manchester United berada di siaga merah ‘berkaitan dengan kegiatan masing-masing dari duo, dengan’ di udara ‘masa depan mereka setelah barraged oleh kritikus setelah kerugian. Antony Kastrinakis percaya Inggris memiliki lebih banyak kesempatan penandatanganan Bale, dengan Ronaldo PSG-terikat.

Ke Daily Telegraph, yang menambahkan bahwa Ronaldo dilaporkan mendengar mengatakan rekan-rekan di ruang ganti manajer Rafael Benitez: “. Entah dia pergi, atau aku pergi”

Itu, ladies and gentlemen, adalah ultimatum. Sebuah ultimatum dilaporkan dan dikonfirmasi, tetapi ultimatum tetap.

LANZINI ‘Tersanjung’ OLEH LIVERPOOL BUNGAManuel lanzini telah cukup baik sejak bergabung West Ham dengan status pinjaman dari Al Jazira di musim panas. Meskipun tiba untuk sedikit (atau tidak) gembar-gembor, Argentina telah mencetak empat gol dan membuat satu assist di 11 pertandingan Liga Premier.

Bentuk seperti telah menyebabkan dilaporkan bunga dari Liverpool, dan Lanzini dirinya sangat senang, mengatakan: “. Ini suatu kehormatan yang mutlak bahwa sebuah tim seperti Liverpool telah menempatkan mata pada saya”

Ada, tentu saja, ‘tapi’. Lanzini menambahkan: “Saya mendengar Presiden mengatakan bahwa klub ingin aku tinggal. Saya baik-baik saja di sini. “

Klub wakil ketua David Gold lakukan memang bersikeras bahwa West Ham ingin menyimpan berusia 22 tahun, mengatakan klub memiliki “pilihan bisa dipecahkan” untuk mengontraknya setelah pinjaman musim panjang awal.

CHELSEA BERGABUNG MANE CHASE
Dalam tujuan mereka untuk dihubungkan dengan setiap maju cepat tunggal di dunia sepakbola, Manchester United telah mengadakan bunga lama di Southampton Sadio Mane. Mereka sekarang menghadapi persaingan dari Chelsea, menurut Daily Mirror.

The Blues telah mencetak hanya 17 gol dalam 13 pertandingan Liga Premier musim ini – kurang dari delapan sisi – dan telah dilaporkan diidentifikasi Mane sebagai obat potensial untuk itu. Meskipun jelas berbakat, Mane dirinya hanya telah mencetak tiga gol dalam 13 pertandingan, jadi dia tidak akan memperbaiki jangka pendek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *