Guardiola sebagai pelatih penjelajah

Karl-Heinz Rummenigge meragukan masa depan Guardiola, menunjukkan klub akan mengatasi jika ia memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya saat ini, yang berakhir pada akhir musim ini, dengan berbagai laporan pers sejak menunjukkan bahwa ia diatur untuk mengambil alih di Manchester City di musim panas.

Mengkonfirmasikan bahwa pembicaraan akan dimulai pada Bundesliga musim dingin, Rummenigge mengatakan: “Tidak ada orang di dunia ini yang tidak bisa digantikan di beberapa titik Itulah keadaan hal Pemain datang, pemain pergi, dan sama berlaku untuk pelatih.. . Mereka datang dan mereka pergi pada satu titik. “

Berikut club yang pernah di jajah oleh guardiola …..

Bayern Munich

Meskipun sedikit konkret untuk menyarankan sebaliknya, kemungkinan sekarang terhadap Guardiola memperpanjang kesepakatan saat ketika ia bertemu dengan hirarki klub setelah perjalanan mereka ke Hannover pada tanggal 19 Desember Sky Bet membuat Guardiola kemungkinan-on untuk tetap di Allianz Arena luar kampanye saat ketika mereka membuka taruhan, tapi melaporkan mayoritas bunga telah dia gelar Bundesliga. Sementara ia mungkin berada di jalur untuk memenangkan gelar liga ketiga berturut-turut, Guardiola belum memenangkan Liga Champions di Bayern, sesuatu yang pasti akan termotivasi oleh, terutama mengingat pendahulunya Jupp Heynckes meninggalkan di belakang sebuah treble belum pernah terjadi sebelumnya.

Manchester City

Menurut bandar judi, Manchester City dianggap pilihan alternatif yang paling mungkin untuk Guardiola. Ada sedikit yang menunjukkan bahwa manajer saat Manuel Pellegrini berada di bawah tekanan nyata tetapi setelah memenangkan Liga Premier dan Piala Satu Modal di musim pertamanya bertugas, ia telah gagal untuk menambah koleksi perak klub. Kota terus underwhelm musim ini, duduk ketiga setelah hanya tiga kemenangan dari sembilan pertandingan terakhir mereka.

Arsenal

Sedikit yang lebih aman di posisi mereka dari Arsene Wenger, tapi bisa Arsenal tergoda jika Guardiola tidak memutuskan untuk meninggalkan Allianz Arena? Dengan Wenger berusia 66 dan membual hanya dua Piala FA dalam satu dekade terakhir, kemungkinan menyarankan begitu. Etos nya tentu sesuai dengan klub Emirates, setelah menerapkan filosofi berbasis kepemilikan ketika ia bertugas di Barcelona.

PSG

Laurent Blanc telah racking Ligue 1 judul baik selama lebih dari dua musim sekarang, tapi berapa lama sampai pemilik klub mengharapkan pengembalian yang lebih besar untuk investasi besar dan kuat mereka? Liga Champions tidak diragukan lagi ada 1 gol setelah mendominasi dalam negeri untuk beberapa waktu, dan Blanc akan berharap Qatar Sports Investments masih melihat dia sebagai orang untuk mencapai tujuan bahwa jika Guardiola menjadi tersedia.

Barcelona

Dengan Luis Enrique melakukan pekerjaan yang baik di Nou Camp, kembali ke Barca berpotensi harus melibatkan Guardiola memperpanjang masa tinggalnya di Munich dan kembali di kemudian hari. Sementara kemungkinan terlihat beberapa cara off, itu masih harus dilihat apakah ia ingin kembali untuk pembinaan keduakalinya dan berpotensi menodai keberhasilan yang dicapai sebagai pemain dan kemudian manajer.

Chelsea

Meskipun mimpi buruk mulai Chelsea untuk musim ini, klub telah menunjukkan loyalitas kepada Jose Mourinho di keduakalinya bertanggung jawab, tapi itu akan berdiri teguh jika Guardiola menjadi tersedia? Hanya waktu yang akan memberitahu tapi ‘Special One’ akan berharap bahwa back-to-back menang adalah indikasi awal bahwa pihaknya akan kembali sudut. Tentu saja, Guardiola adalah musuh lama Mourinho dari ketika mereka bertugas dua klub terbesar Spanyol – Barcelona dan Real Madrid.

Manchester United

Louis van Gaal menegaskan ia hanya akan tetap di Manchester United hingga akhir musim 2016/17, memberikan banyak klub waktu untuk mencari penggantinya. Sir Alex Ferguson terkenal terdengar keluar Guardiola setelah memutuskan untuk akhirnya pensiun, hanya untuk menemukan kesepakatan telah dicapai dengan Bayern, dan Inggris bisa menjadi tertarik jika Guardiola tetap di Jerman selama satu tahun lagi.

Inggris

Setiap optimis harapan bahwa Guardiola bisa mengamati sampai pekerjaan Inggris sebagai proyek berikutnya yang komprehensif diberhentikan pada bulan September, saat ia berjalan keluar dari konferensi pers saat ditekan pada prospek. “Oh, ayolah, aku pelatih Bayern Munich,” katanya. “Banyak terima kasih dan auf Wiedersehen.” Guardiola mungkin tidak menjadi bos Bayern lebih lama lagi, tetapi masih tampak terlalu mengada-ada untuk menyarankan ia akan bersedia untuk berbicara dengan FA Inggris.

Real Madrid

Yang paling kontroversial dari pilihan pada daftar yang disusun oleh Sky Bet. Bisa Guardiola benar-benar berbalik dari akar Barcelona dan mengambil alih rival Real Madrid? Rafael Benitez tentu seorang pria di bawah tekanan di Bernabeu, dengan suara yang ditakuti Florentino Perez kepercayaan melakukan sedikit untuk mematikan spekulasi seputar masa depannya. Namun, mengingat jumlah pilihan Guardiola kemungkinan akan disajikan dengan, itu akan merupakan kejutan besar untuk melihat dia kepala ke ibukota Spanyol.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *